PRESEARCH AIRDROP 100 Kali browser/hari x 30 hari = 750 PRE 25 PRE = 70.000 X 30 hari = 2.100.000

KOINBARU. Selamat berjumpa lagi dengan saya diblog saya yang sederhana ini semoga postingan kali ini bisa membawa manfaat bagi saya dan kalian yang sudah berkunjung disini. Sesuai dengan topik blog disini saya akan posting yang berkaitan dengan koin - koin baru.

Koin baru merupakan koin yang belum masuk kemarket jual beli mata uang digital biasanya dari team memberikan kesempatan bagi kita untuk berpartisipasi dengan mendaftar ataupun membeli koin tersebut.

Pada pendaftaran pertama banyak promo yang diberikan dari team untuk kita yang mau berpartisipasi yang antara lain BONUS pendaftaran ataupun diskon harga koin yang  masih murah ditambah lagi jika kita bisa mengajak orang lain untuk mendaftar juga. seperti koin baru ini :

PRESEARCH AIRDROP
Free 25 PRE = $6.43ß

Bro INI RECOMENDED buat lu hajar
Jangan lu sia2in !!! Habits daftar gunakan PREASERCH Untuk browsing karna ada bonus token Dan bisa lu jual (jadi DUIT !!)

Simulasi Pendapatan PRE/BULAN :
Setiap kalian browsing menggunakan Presearch
Anda mendapatkan 0.25PRE
100 Kali browser/hari x 30 hari = 750 PRE
25 PRE = 70.000 X 30 hari = 2.100.000
Enak kan !!! Search sebanyak banyak nya ya
Coin akan didistribusikan 2 bulan lagi

Yang bgini kalo ga dihajar rugi bandar !!!
Market sudah ready  on HitBtc, Coinexchange & Yobit

Ikutin cara kerjanya buat dapet token tambahan
- Klik https://goo.gl/6XdLDj
Cara Kerja
➡️ Daftar dari Invited Link
➡️ Klik "sign up"
➡️ Isi dengan email dan password
➡️ Lanjutkan dengan "searching" untuk mendapatkan token

DONE

Jika belum paham silahkan tinggalkan komentar saya akan berusaha membantu mencarikan jawaban dari pertanyaan agan -agan semua. Demikian postingan koin baru kali ini semoga bermanfaat buat saya dan kalian semua yang sudah berkunjung ke blog saya ini.

Related : PRESEARCH AIRDROP 100 Kali browser/hari x 30 hari = 750 PRE 25 PRE = 70.000 X 30 hari = 2.100.000

0 Komentar untuk "PRESEARCH AIRDROP 100 Kali browser/hari x 30 hari = 750 PRE 25 PRE = 70.000 X 30 hari = 2.100.000"

Text Widget

Artikel Terbaru